This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Silvia, Yeni (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI AGEN DAN SUB-AGEN PRODUK QIRANI PADA OUTLET MADINA COLLECTIONS DI GEDANGAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (729kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki latar belakang kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek yang mempengaruhi keputusan menjadi agen dan sub-agen produk busana muslim merek Qirani. Adapun masalah penelitian ini adalah “bagaimana pengaruh kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek terhadap keputusan menjadi agen dan sub-agen produk busana muslim merek Qirani?”. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek tersebut terhadap keputusan konsumen menjadi agen dan sub-agen pada produk busana muslim merek Qirani. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dilakukan melalui metode kuisioner pada 70 orang responden yang pernah melakukan keputusan menjadi agen dan sub-agen pada produk busana muslim merek Qirani. Sedangkan populasi yang disajikan responden dalam penelitian ini adalah agen dan sub-agen produk busana muslim merek Qirani di Madina Collections Gedangan Sidoarjo. Sementara pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik simple random sampling. Kemudian dilakukan analisis data yang diperoleh dengan menggunakan analisis kuantitatif. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik tersebut diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 7,653 + 0,325X1 – 0,171X2 + 0,283X3 + 0,361X4Dimana variabel Keputusan Menjadi Agen dan Sub-Agen (Y), Kesadaran Merek (X1), Kesan Kualitas (X2), asosiasi Merek (X3), dan Loyalitas Merek (X4). Pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa keempat variabel independen yang diteliti terbukti secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependennya. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa variabel-variabel Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, dan Asosiasi Merek tidak memiliki pengaruh secara persial terhadap Keputusan Menjadi Agen dan Sub-Agen yang ditunjukkan dari nilai uji t tidak signifikan tiap variabel tersebut. Dan yang paling dominan adalah variabel Loyalitas Merek memiliki pengaruh persial terhadap Keputusan Menjadi Agen dan Sub-Agen ditunjukkan dari nilai t signifikan pada variabel Loyalitas Merek. Angka Adjusted R Square sebesar 0,355 menunjukkan bahwa 35,5% variasi keputusan menjadi agen dan sub-agen dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen dalam persamaan regresi. Sisanya 64,5% dijelaskan variabel lain diluar keempat variabel yang digunakan dalam penelitian ini
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Deasy Tantriana | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah Manajemen Strategi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Kesadaran Merek,; Kesan Kualitas; Asosiasi Merek, Loyalitas Merek | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Users 283 not found. | ||||||
Date Deposited: | 28 Jan 2016 01:46 | ||||||
Last Modified: | 28 Jan 2016 01:46 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4143 |
Actions (login required)
View Item |