Pelatihan karyawan di Yayasan Yatim Mandiri Jambangan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Cahyono, Indah Jaya (2020) Pelatihan karyawan di Yayasan Yatim Mandiri Jambangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Indah Jaya Cahyono_B94216079.pdf

Download (2MB)

Abstract

Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatatif. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang digunakan dalam penelitian ini adalah HRD, superfivisor program laydon, kepala bidang program, sekertaris HRD. Anwar menjelaskan, bahwa kualitatif deskriptif adalah analisis dan penyajian fakta secara sistematis. Tahap analisis ini menggunakan beberapa tahapan, yaitu deskripsi secara detail, coding, kategorisasi, dan analisis. Dalam penelitian ini, penulis berusaha mengetahui strategi pelatihan karyawan di Yayasan Yatim Mandiri. Hasil temuan dari penelitian ini. Pertama, strategi pelatihan dirancang melalui lima tahap yakni; menganalisis SWOT, menyamakan visi dan misi, menentukan tujuan, menganalisis kebutuhan pelatihan dan menentukan metode pelatihan. Kedua, implementasi strategi pelatihan diterapkan dalam tiga tahap yakni; menciptakan lingkungan belajar, menentukan kesiapan pelatihan dan melakukan pengawasan strategi pelatihan. Rekomendasi untuk penelitian selanjutnya, yaitu perlu penelitian lebih lanjut tentang strategi pelatihan karyawan di Yayasan Yatim Mandiri Jambangan Surabaya. Penelitian ini bisa diterapkan untuk mengembangkan program pelatihan karyawan, selain itu, penelitian ini bisa diterpakan pada karyawan lama dan karyawan baru Yayasan Yatim Mandiri Jambangan Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Cahyono, Indah Jayaindahjayacahyono@gmail.comB94216079
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Strategi; Pelatihan; karyawan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Indah Jaya
Date Deposited: 08 Jul 2020 11:02
Last Modified: 08 Jul 2020 13:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41742

Actions (login required)

View Item View Item