This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Syafitri, Anna Putri (2020) Strategi promosi untuk meningkatkan investor saham bermodal sampah: studi di Galeri Investasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Text
Anna Safitri_F02418139.pdf Download (2MB) |
Abstract
Rumusan masalahnya: Pertama, Bagaimana strategi promosi Produk As SALAM di Galeri Investasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Kedua, Bagaimana upaya Galeri Investasi Syariah dalam melakukan strategi promosi untuk meningkatkan investor saham bermodal sampah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Ketiga, bagaimana analisis upaya mengembangkan dan mempertahankan Produk As SALAM dengan menggunakan strategi promosi di Galeri Investasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan mengambil lokasi penelitian di Galeri Investasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Teori yang digunakan adalah strategi pemasaran/marketing strategic dan bauran promosi/promotional mix. Data-data penelitian yang diperoleh melalui metode dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, sedangkan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui survey pendahuluan dan studi lapangan yang terdiri dari wawancara langsung serta wawancara online/daring, observasi dan dokumentasi. Hasil analisis serta temuan peneliti menyimpulkan bahwa Stategi Promosi Produk As SALAM di Galeri Investasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya adalah periklanan, pemasaran langsung, internet marketing, hubungan masyarakat dan publikasi/humas, promosi penjualan dan penjualan langsung. Sedangkan, Upaya Galeri Investasi Syariah dalam melakukan strategi promosi untuk meningkatkan invetor saham bermodal sampah adalah bekerjasama dalam memperluas jaringan dan merencanakan strategi promosi untuk As SALAM kedepan. Dan upaya mengembangkan serta mempertahankan produk As SALAM dengan strategi defensive (bertahan), strategi develop (berkembang) dan strategi intensif, ketiga strategi tersebut dipilih agar bisa mewujudkan tujuan-tujuan dari promosi yang telah dilakukan, setelah itu melakukan strategi promosi sesuai dengan elemen bauran promosi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Ekonomi Islam Investasi |
||||||||||||
Keywords: | Strategi Pemasaran: Bauran Promosi dan Produk As SALAM | ||||||||||||
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Anna Putri Syafitri | ||||||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2020 11:06 | ||||||||||||
Last Modified: | 15 Jul 2020 11:06 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41832 |
Actions (login required)
View Item |