Pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan semangat kerja karyawan terhadap produktivitas kerja karyawan di PT. Dinamika Cahaya Pustaka, Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Santoso, Hendri Dwi (2020) Pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan semangat kerja karyawan terhadap produktivitas kerja karyawan di PT. Dinamika Cahaya Pustaka, Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hendri Dwi Santoso_G73216038.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh. sampel dalam penelitian ini yakni berjumlah 80 responden dan metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa Gaya Kepemimpinan Transaksional Dan Semangat Kerja Karyawan secara parsial berpengaruh positive dan signifikan terhadap Produktivitas karyawan sebagaimana ditunjukan hasil analisis uji t pada Gaya Kepemimpinan Transaksional sebesar 6,491 dengan nilai sig 0,000 dan Semangat Kerja Karyawan sebesar 4,271 dengan nilai sig 0,000. sedangkan hasil uji f (secara simultan) membuktikan bahwa Gaya Kepemimpinan Transaksional Dan Semangat Kerja Karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan dengan pengaruh antar variabel sebesar 65,915 dengan nilai sig 0,000. Dari hasil penelitian ini diharapkan oleh penelitian,perusahaan lebih dapat meningkatkan Gaya Kepemimpinan Transaksional dan Semangat Kerja Karyawan agar dapat tercapainya tujuan organisasi/perusahaan secara optimal dan baik sehingga dapat meningkatkan Produktivitas perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Santoso, Hendri Dwidwi.hendri97@gmail.comG73216038
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@uinsby.ac.id2005098202
Subjects: Ekonomi
Manajemen Personalia
Pendidikan > Sumber Daya Manusia
Keywords: Gaya Kepemimpinan Transaksional; Semangat Kerja dan Produktivitas Kerja Karyawan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: HENDRI DWI SANTOSO
Date Deposited: 06 Aug 2020 10:29
Last Modified: 06 Aug 2020 10:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/42135

Actions (login required)

View Item View Item