This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ardiansah, Aan (2020) Analisis resepsi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Surabaya tentang pesan youtube Bangga Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Aan Ardiansah_B76216077.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi respon Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya Tentang Pesan Media Sosial Youtube di Channel “Bangga Surabaya” tersebut. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah penelitian deskriptif kualitatif. Sebuah penelitian yang datanya diperoleh melalui proses observasi dan wawancara terhadap subyek penelitian. Hasil wawancara berupa tulisan, rekaman suara dari Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Surabaya. Dengan data itu, peneliti dalam sajian datanya akan mendeskripsikan tentang Resepsi Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Surabaya Tentang Pesan Youtobe Bangga Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa audiens dalam penerimaan pesan youtobe Bangga Surabaya menerima karena channel tersebut gambaran kota Surabaya. sedangkan pada posisi negosiasi Surabaya Kritis terhadap Pesan yang di sampaikan “Channel Bangga Surabaya” hal itu berdasarkan respon mahasiswa yang masih menimbang kembali pesan yang masuk. Sedangkan pada posisi oposisi kurang menarik bagi milenial karena tidak ada ciri khas disana.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||||
Keywords: | Analisis Resepsi; Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Surabaya; Channel Bangga Surabaya. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Aan Ardiansah | ||||||||
Date Deposited: | 31 Aug 2020 14:18 | ||||||||
Last Modified: | 31 Aug 2020 14:18 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43422 |
Actions (login required)
View Item |