Pengaruh halal lifestyle, harga, dan promosi terhadap keputusan konsumen memilih Kayla Nissa Salon & Spa Muslimah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arinda, Maydila Kifty (2020) Pengaruh halal lifestyle, harga, dan promosi terhadap keputusan konsumen memilih Kayla Nissa Salon & Spa Muslimah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Maydila Kifty Arinda _G04216051.pdf

Download (3MB)

Abstract

Metodologi penelitian yang digunakan merupakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probablity sampling dan dengan menggunakan rumus slovin. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan konsumen Kayla Nissa Salon & Spa Muslimah dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan aplikasi IBM Statistic 23. Hasil penelitian secara parsial (uji t) pada variabel Halal Lifestyle diperoleh thitumg sebesar 3,221 dan ttabel yang diperoleh sebesar 1,986 maka thitung > ttabel, pada variabel Harga diperoleh thitumg sebesar 3,376 dan ttabel sebesar 1,986 maka thitung > ttabel, dan pada variabel Promosi diperoleh thitumg sebesar 4,046 dan hasil ttabel sebesar 1,986 maka thitung > ttabel, maka dapat disimpulkan secara parsial variabel Halal Lifestyle, Harga, dan Pomosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen. Kemudian pada uji simultan (uji F) diperoleh hasil nilai Fhitung sebesar 81,891 dan Ftabel yang didapat sebesar 20,70, maka Fhitung > Ftabel dan nilai signifikansi dibawah 0,05 yakni sebesar 0,000. Maka dapat disimpulakna bahwa Halal Lifestyle, Harga, dan Promosi memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan konsumen. Sejalan dengan kesimupulan diatas maka peneliti menyarankan kepada pihak Kayla Nissa Salon & Spa Muslimah untuk lebih mengenalkan produk atau jasa yang ditawarkan kepada masyarakat. Agar semakin banyak lagi wanita muslimah yang sadar akan pentingnya halal lifestyle pada seluruh kegiatan manusia

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arinda, Maydila Kiftymaydilakiftyarinda@gmail.comG04216051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, Mustofamustofatok@gmail.com2030107702
Subjects: Harga Pokok
Promosi
Remaja, Gaya hidup
Keywords: Halal Lifestyle; Harga; Promosi; Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Maydila Kifty Arinda
Date Deposited: 16 Oct 2020 12:49
Last Modified: 16 Oct 2020 12:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44598

Actions (login required)

View Item View Item