Strategi Komunikasi FaktualNews.co Dalam Menjaring Pengunjung Portal Berita Online

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syukria, Hidayatus (2020) Strategi Komunikasi FaktualNews.co Dalam Menjaring Pengunjung Portal Berita Online. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hidayatus Syukria_B062160161.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi dalam menjaring pengunjung portal berita online pada media faktualnews.co.
Rumusan masalah dalam penelitian ini, yaitu pertama bagaimana strategi komunikasi faktualnews.co dalam menjaring pengunjung portal berita online. Kedua, bagaimana proses managamen yang digunakan faktualnews.co dalam menjaring pengunjung portal berita media online. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yakni data yang dikumpulkan berupa catatan lapangan, teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Selanjutnya di analisis dengan teori new media. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa, pertama strategi komunikasi yang dilakukan media faktualnews.co dalam menjaring pengunjung portal berita online adalah strategi komunikasi dalam membranding perusahaan, menggunakan judul yang menraik pembaca, kerjasama tim, memanfaatkan media sosial. Kedua, mengenai proses managemen pihak faktualnews.co dalam menjaring pengunjung dengan melakukan perumusan perencanaan dengan tujuan branding perusahaan agar menarik dan mampu mendatangkan kerjasama di bidang pemasaran, branding, dan sponshorship dengan berbagai pihak, dengan hasil akhir kemajuan perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syukria, Hidayatushida.syukria12@gmail.comB062160161
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Lilikelham73iain@yahoo.com2017127301
Subjects: Komunikasi
Keywords: Strategi komunikasi; Portal berita online.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Hidayatus Syukria
Date Deposited: 19 Oct 2020 11:05
Last Modified: 19 Oct 2020 11:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44641

Actions (login required)

View Item View Item