Pengaruh budaya organisasi tehadap kinerja anggota Yayasan Sahabat Mustahiq Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Afiffah, Nur (2020) Pengaruh budaya organisasi tehadap kinerja anggota Yayasan Sahabat Mustahiq Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Afiffah_B94216097.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja anggota di yayasan sahabat mustahiq surabaya.Kinerja anggota adalah tingkat atau nilai hasil dari kerja maupun tugas yang anggota kerjakan. Kinerja dapat diperoleh dari semangat kerja, disiplin waktu, dan kemampuan anggota.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis hipotesis yang digunakanadalah asosiatif. Cara yang digunakan peneliti dalam menjawab tujuan tersebut adalah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Penelitian ini berlokasi di Yayasan Sahabat Mustahiq Surabaya dengan jumlah 30 responden.Hasil penelitian ini akan membuktikan 1 hipotesis. Hipotesis pertama menunjukkan bahwa budaya organisasi (X) terhadap kinerja (Y) memiliki nilai hubungan sebesar 2.048 dan tidak berpengaruh signifikan dengan nilai p value sebesar 0.000˂0.05. hasil t hitung sebesar 1.055 dan signifikansi 1.000. hasil tersebut bermakna, bahwa budaya organisasi tidak berpengaruh terhadap kinerja anggota di yayasan sahabat musahiq surabaya . Nilai pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja anggota di Yayasan Sahabat Mustahiq tentang Model S ummary diketahui nikai R square sebesar 0.038 sehingga kontribusinya hanya 0,038 x 100%. Hal ini menunjukkan bahwa besarnya sumbangan atau pengaruh variabel budaya organisasi (X) dalam mempengaruhi kinerja anggota (Y) adalah sebesar 38%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Afiffah, Nurnurafiffah120@gmail.comB94216097
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Budaya Organisasi
Manajemen Dakwah
Keywords: Budaya organisasi; Kinerja; Yayasan sahabat mustahiq.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Afiffah Nur
Date Deposited: 03 Nov 2020 09:15
Last Modified: 03 Nov 2020 09:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44847

Actions (login required)

View Item View Item