Pengaruh manajemen logistik terhadap kepuasan Jama'ah Umroh pada travel Haji Umroh di PT. Panglima Ekspres Umroh dan Haji Khusus Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fuady, Mas Moh. Adriyan (2020) Pengaruh manajemen logistik terhadap kepuasan Jama'ah Umroh pada travel Haji Umroh di PT. Panglima Ekspres Umroh dan Haji Khusus Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mas Moh. Adriyan Fuady_B04216024.pdf

Download (3MB)

Abstract

Manajemen logistik merupakan pelayanan untuk konsumen dalam bidang perlengkapan, pengemasan dan transportasi. Manajemen logisitk mempengaruhi suatu kepuasan jama’ah umroh pada suatu travel haji umroh. Travel haji umroh berupaya meningkatkan kepuasan jama’ahnya melalui setiap pelayanan yang diberikan. PT. Panglima ekspres umroh dan haji khusus beberapa bagian. Setiap bagian berupaya menciptakan pelayanan yang baik pada jama’ah. Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh manajemen logistik terhadap kepuasan jama’ah umroh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif. Jenis asosiatif digunakan untuk mencari hubungan antara dua variabel atau lebih. Dalam melakukan analisis, peneliti menggunakan uji regresi linier sederhana. Lokasi penelitian ini di PT. Panglima Ekspres Umroh dan Haji khusus Surabaya. Penelitian ini memiliki 40 responden. Berdasarkan hasil analisis data, Manajemen Logistik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan jama’ah umroh. Hal tersebut dibuktikan dengan, p value dari variabel X dan Y sebesar 0.000 < 0,05. Nilai korelasi Manajemen Logistik dan Kepuasan Jama’ah menunjukkan terdapat hubungan sebesar 0,801. Analisis regresi digunakan untuk memprediksi peningkatan Kepuasan Jama’ah dipengaruhi oleh Manajemen Logistik. Hal tersebut dikarenakan nilai Standard Eror Estimate (SEE) lebih kecil dari simpangan baku (Std. Deviation). Nilai Standard Eror Estimate (SEE) sebesar 3.162 dan nilai simpangan baku Std. Deviation sebesar 5.208.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fuady, Mas Moh. Adriyanadriyanfuadybasyaiban@gmail.comB04216024
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Thesis advisorSubandi, BambangBangbandi@yahoo.com2003037403
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Manajemen Logistik; Kepuasan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mas Muhammad. Adriyan Fuady
Date Deposited: 20 Nov 2020 06:41
Last Modified: 20 Nov 2020 06:41
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45101

Actions (login required)

View Item View Item