Analisis resepsi Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya tentang Poster jagalah kebersihan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mustofa, Mustofa (2020) Analisis resepsi Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya tentang Poster jagalah kebersihan. Undergraduate thesis, UIN Sunam Ampel Surabaya.

[img] Text
Mustofa_B01216032.pdf

Download (1MB)

Abstract

Untuk mengidentifikasi permasalahan secara menyeluruh dan mendalam dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif, kemudian data yang diperoleh di lapangan melalui wawancara dengan informan dianalisis menggunakan analisis resepsi. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi memaknai Poster jagalah kebersihan dalam tiga posisi: ajakan, himbauan, pengingat, pajangan dan bacaan. Kesimpulan dalam penelitian ini dalam memaknai Poster jagalah kebersihan Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi sebagai: 1. Ajakan dan himbaun 2. Pengingat dan penjaga 3. Pajangan dan bacaan. Rekomendasi dalam Skripsi ini supaya kedepannya dapat menjadi acuan kepada peneliti-peneliti selanjutnya yang ingin mengkaji Skripsi tentang Analisis resepsi Mahasiswa fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA tentang Poster jagalah kebersihan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mustofa, Mustofatofabansel@gmail.comB01216032
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRazi, Fahrurfroziyas@yahoo.co.id2012066901
Subjects: Kebersihan
Dakwah > Dakwah - Media
Keywords: Analisis resepsi,; Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikas; Poster jagalah kebersihan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: MUSTOFA MUSTOFA
Date Deposited: 06 Dec 2020 10:21
Last Modified: 06 Dec 2020 10:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45323

Actions (login required)

View Item View Item