Strategi komunikasi pemasaran business to business Start Up Machine Vision di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Permata, Laras Bening (2020) Strategi komunikasi pemasaran business to business Start Up Machine Vision di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Laras Bening Permata_B76216096.pdf

Download (2MB)

Abstract

Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Start Up Machine Vision yaitu strategi komunikasi pemasaran Business to Business. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Business to Business Start Up Machine Vision. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif.
Hasil dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Machine Vision, yang dibagi menjadi 3 strategi, yaitu 1) Partnership atau kerjasama dengan berberapa pihak yang berhubungan dengan produk Machine Vision, 2) offline marketing atau pemasaran secara tradisional, dan 3) Inbound marketing atau pemasaran menggunakan atau mengandalkan media internet. Penelitian ini diharapkan dapat membantu peneliti selanjutnya yang akan membahas tentang seputar pemasaran pada perusahaan yang memiliki jenis pemasaran atau jenis produk yang mirip atau sama dengan Machine Vision lebih lanjut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Permata, Laras Beninglarasbening98@gmail.comB76216096
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsby.ac.id2022067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi Komunikasi; Komunikasi Pemasaran; Business to Business; Start Up; Machine Vision.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Laras Bening Permata
Date Deposited: 19 Jan 2021 11:31
Last Modified: 19 Jan 2021 11:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45732

Actions (login required)

View Item View Item