This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Kournikouva, Sheiva Izza Azizah Garta (2021) Strategi komunikasi produk dapoer mbok yem dalam menarik konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Sheiva Izza Azizah Garta Kournikouva_B05217056.pdf Download (1MB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran menjadi salah satu strategi yang dipilih oleh usaha dapoer mbok yem untuk menarik konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan fenomena data mengenai strategi komunikasi produk dapoer mbok yem. Lalu teknik untuk mengumpulkan data yakni menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran produk dapoer mbok yem dilakukan menggunakan satu tahap yaitu pelaksanaan komunikasi terpadu. Hasil dari pelaksanaan komunikasi terpadu, meliputi: pemasaran interaktif, promosi penjualan, pemasaran langsung dan penjualan personal. Menjalankan pemasaran melalui online maupun offline. Menggunakan media sosial sebagai promosi dan mengiklankan produk, tujuannya memperkenalkan produk kepada khalayak luas. Secara offline menggunakan pemasaran langsung dan penjualan personal secara tatap muka dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Komunikasi | ||||||||
Keywords: | Strategi; Komunikasi Pemasaran; Menarik Konsumen. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Sheiva Kournikouva | ||||||||
Date Deposited: | 25 Jan 2021 12:49 | ||||||||
Last Modified: | 25 Jan 2021 12:49 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45901 |
Actions (login required)
View Item |