Employee engagement di Shafira Tour and Travel

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa, Nova Khoirun (2021) Employee engagement di Shafira Tour and Travel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nova Khoirun Nisa_B04217028.pdf

Download (821kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan upaya Shafira Tour and Travel dalam membangun employee engagement dan menggambarkan faktor-faktor yang mempengaruhi employee engagement di Shafira Tour and Travel. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yng digunakan untuk menggali informasi dari Shafira Tour and Travel adalah dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapatkan peneliti di lapangan menggambarkan, bahwa Shafira Tour and Travel mengupayakan dua belas cara dalam membangun employee engagement, yaitu proses recruitment, pelatihan kerja, simulasi dan produk knowladge, peran pimpinan, peran organisasional, menciptakan komunikasi dua arah, peluang pengembangan, melengkapi fasilitas, mencukupi kebutuhan karyawan, membangun budaya yang baik dan kuat, mengadakan outing tahunan, serta memperhatikan karyawan. Upaya yang dilakukan Shafira Tour and Travel tergolong kompleks sehingga dapat memenuhi value serta harapan karyawan. Upaya yang dilakukan Shafira Tour and Travel tersebut menjadi faktor-faktor yang mempengaruhi employee engagement.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa, Nova Khoirunnovakhns@gmail.comB04217028
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Dakwah > Bimbingan Ibadah Haji
Manajemen
Manajemen Dakwah
Keywords: Employee; Engagement; Shafira.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Nova Khoirun Nisa
Date Deposited: 28 Jan 2021 08:14
Last Modified: 28 Jan 2021 08:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46002

Actions (login required)

View Item View Item