Shopee sebagai media promosi penjual di Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Firdaus, Faizah (2021) Shopee sebagai media promosi penjual di Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Faizah Firdaus_B75217073.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam Penelitian ini membahas sebagaimana Shopee sebagai Media Promosi Penjual di Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan. Oleh karena itu metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kualitatif deskriptif yang mana berguna dalam memberikan fakta dan fenomena data, menggunakan teori difusi inovasi dan teknik pengumpulan data yaitu teknik wawancara dan observasi. Penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Munculnya Shopee memilki fitur menarik dalam memfasilitasi penjual untuk melakukan promosi merupakan sebuah inovasi yang membuat penjual saat memasarkan produknya lebih mudah karena macam fitur yang mendukung kegiatan promosi pada Shopee. 2) Inovasi yang dimiliki tersebut tersebar melalui beberapa saluran komunikasi dengan jangka waktu berbeda yang kemudian tentunya dapat memenuhi kebutuhan atas promosi yang dibutuhkan penjual di Kecamatan Galis Kabupaten Pemakasan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Firdaus, Faizahfaizah.firdaus11@gmail.comB75217073
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moh.am.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Ilmu Komunikasi
Pendidikan > Media
Promosi
Keywords: Shopee; Media Promosi; Penjual.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Faizah Firdaus
Date Deposited: 11 Feb 2021 04:45
Last Modified: 11 Feb 2021 04:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46057

Actions (login required)

View Item View Item