Pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian paket haji dan umrah Shafira tour and travel cabang Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Elfatihah, Ainaya (2020) Pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian paket haji dan umrah Shafira tour and travel cabang Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ainaya Elfatihah_B04217001.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penggalian ini yakni buat menentukan apakah hubungan antara produk atau X1, harga atau X2, dan promosi atau X3 dapat dipengaruhi secara simultan dan parsial dan nilai terhadap keputusan pembelian atau Y. Selanjutnya, rancangan dari penggalian ini yakni buat menentukan nilai dominan yang berpengaruh pada keputusan pembelian, dan untuk memprediktor tingkat keputusan pembelian paket Haji dan Umrah Shafira tour and travel cabang Gresik. Kuantitatif, teknik yang dipakai untuk penggalian ini. Penggalian ini menggunakan hipotesa asosiatif. Penulis memakai cara analisa data dan pengujian hipotesa klasik serta uji regresi linier berganda buat merespon rancangan penggalian. Penggalian ini memperoleh enam respon dari seluruh ringkasan pernyataan terkait produk, harga, dan promosi. Berikut intruksinya: Pertama, produk atau X1, harga atau X2, dan promosi atau X3 data mempengaruhi keputusan pembelian atau Y terpengaruh secara simultan. 0,000 yakni nilai p dari ketiga variabel. Kedua, produk atau X1, harga atau X2, dan promosi atau X3 dapat berpengaruh besar pada keputusan pembelian atau Y. Nilai p dari ketiga variabel 0,000 < 0,05. Ketiga, nilai korelasi keputusan pembelian yang diperoleh variabel produk, harga, dan promosi adalah 0,970. Nilai ini menunjukkan sangat tinggi yang dapat mengenai variabel bebas dan terikat. Keempat, produk mendapatkan 0,617, harga 0,905, dan promosi 0,815. Hal ini menentukan nilai terkait harga diperoleh hasil distribusi yang sangat kuat, selanjutnya kontribusi produk sedang, dan kontribusi promosi kuat. Kelima, nilai variabel harga dominan 0,905. Keenam, model regresi diperuntukan memprediksi keputusan pembelian pada masa mendatang, karena nilai SEE lebih kecil dari standar devisiasi yaitu 1,255 < 5,448.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Elfatihah, Ainayaainaya9811@gmail.comB04217001
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Jual Beli
Manajemen Dakwah
Keywords: Produk; Harga; Promosi; keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ainaya Elfatihah
Date Deposited: 10 Feb 2021 07:43
Last Modified: 10 Feb 2021 07:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46137

Actions (login required)

View Item View Item