Komunikasi pemasaran Moslemwear.id di desa Karang klumprik kecamata Wiyung Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yusron, Abdul Fatah (2021) Komunikasi pemasaran Moslemwear.id di desa Karang klumprik kecamata Wiyung Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Abdul Fatah Yusron_B06214002.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam penelitian yang dilakukan di Moslemwear.id, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menyajikan data-data secara deskriptif yang diperoleh dari wawancara dan observasi terhadap subyek penelitian. Dari proses penelitian didapatkan hasil bahwa Moslemwear.id melakukan penjualan dengan cara online yaitu dengan memasarkan produknya melalui media masa dan memanfaatkan internet. Bentuk komunikasi pemasaran yang dilakukan Moslemwear.id yaitu dengan menggunakan promotion mix. Mengenalkan produk yang dijualnya melalui iklan, kemudian juga melakukan promosi penjualan dengan memberikan hadiah, kupon, potongan harga dan produk gratis, melakukan penjualan personal, Kemudian menggunakan katalog online dalam menyajikan produknya serta menerapkan hubungan baik dengan masyarakat guna mempermudah proses penjualan dan memperoleh kepercayaan dari masyarakat luas. Dari adanya unsur komunikasi pemasaran diatas, maka dapat membuat Moslemwear.id mengalami kesuksesan dalam komunikasi pemasaran dan dapat mencapai tujuan serta target perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yusron, Abdul FatahAbdulfatahy@gmail.comB06214002
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuchlis, Muchlismuchlis_79@yahoo.com2024117902
Subjects: Komunikasi
Keywords: komunikasi pemasaran; Moslemwear.id.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Abdul Fatah Yusron
Date Deposited: 07 Feb 2021 04:13
Last Modified: 07 Feb 2021 04:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46218

Actions (login required)

View Item View Item