Manajemen perubahan pada organisasi Suporter Persebaya: studi kasus pada organisasi Bonek SKJ27 Sukodono Jemundo Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Allathif, Alifi Alfalfa (2021) Manajemen perubahan pada organisasi Suporter Persebaya: studi kasus pada organisasi Bonek SKJ27 Sukodono Jemundo Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Alifi Alfalfa Allathif_B94216069.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perubahan pasti terjadi di dalam kehidupan manusia. Supaya menjadi perubahan yang baik, maka di perlukan adanya manajemen di dalamnya. Organisasi Bonek SKJ27 mengimplementasikan manajemen perubahan di dalamnya, sehingga organisasi tersebut bisa berubah menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan manajemen perubahan dan mengetahui keadaan sebelum dan sesudah adanya manajemen perubahan pada organisasi bonek SKJ27 ini. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini adalah tentang proses manajemen perubahan dan keadaan sebelum dan sesudah adanya manajemen perubahan pada organisasi bonek SKJ27.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Allathif, Alifi Alfalfaalifiallatief@gmail.comB94216069
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Manajemen
Manajemen Dakwah
Organisasi Masyarakat
Keywords: Manajemen; Perubahan; Organisasi; Bonek Skj27.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Alifi Alfalfa Allathif
Date Deposited: 05 Feb 2021 08:28
Last Modified: 05 Feb 2021 08:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46229

Actions (login required)

View Item View Item