Formulasi strategi berbasis Customer Driven Mission Achievement Process (CD-MAP) penyelenggaraan Haji dan Umrah pada masa pandemi Covid-19 di PT Sutra Tour Hidayah Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyuni, Titin (2021) Formulasi strategi berbasis Customer Driven Mission Achievement Process (CD-MAP) penyelenggaraan Haji dan Umrah pada masa pandemi Covid-19 di PT Sutra Tour Hidayah Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Titin Wahyuni_B94217067.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pandemi covid-19 yang menyerang hampir seluruh negara di dunia mengakibatkan beberapa negara menerapkan lockdown dan menutup akses perjalanan. Hal tersebut mengakibatkan perusahaan yang bergerak di sektor wisata, terutama di bidang Haji dan Umrah kehilangan produknya. Dengan demikian, perusahaan tidak dapat melakukan keberangkatan sehingga tidak memiliki pemasukan. PT Sutra Tour Hidayah Lamongan merupakan salah satu travel besar yang tetap beroperasi di masa pandemi covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengumpulan informasi dan pengambilan keputusan yang dilakukan oleh PT Sutra Tour Hidayah dalam formulasi strategi berbasis CD-MAP. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Data selanjutnya dianalisa menggunakan teknik analisis narasi. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Proses pengumpulan informasi melalui tujuh tahapan. Tahapan tersebut dipegang oleh tim pengumpulan informasi. Adapun tim pengumpulan informasi terdiri dari staf internal perusahaan. (2) Proses pengambilan keputusan dilakukan dengan tujuh tahapan yang dipegang secara langsung oleh Direktur Utama. Formulasi strategi berbasis CD-MAP bersifat fleksibel, sehingga dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi di perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyuni, Titintitinwahyuni361@gmail.comB94217067
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram@uinsby.ac.id2014127901
Subjects: Manajemen
Manajemen Dakwah
Keywords: Formulasi strategi; CD-MAP; Pandemi.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Titin Wahyuni
Date Deposited: 07 Mar 2021 07:24
Last Modified: 07 Mar 2021 07:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46935

Actions (login required)

View Item View Item