Strategi komunikasi pemasaran Amartasalad dalam menarik minat beli konsumen

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hardianti, Cici (2021) Strategi komunikasi pemasaran Amartasalad dalam menarik minat beli konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cici Hardianti_B75217071.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Amartasalad dalam menarik minat beli konsumen diawali dengan perencanaan strategi komunikasi pemasaran dengan menentukan 4P yakni produk, harga, tempat dan promosi, memanfaatkan media sosial sebagai sarana komunikasi pemasaran, membuat iklan di media sosial, memasarkan dengan cara penjualan personal yakni secara secara tatap muka dalam memperkenalkan produk kepada khalayak masyarakat, menggunakan fitur instagram untuk penjualan secara langsung, memanfaatkan hubungan masyarakat dengan reseller untuk menjalin relasi dan dalam mempromosikan penjualan Amartasalad membuat berbagai diskon, voucher, giveaway untuk menarik minat beli konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hardianti, Cicicicicuitcuit30@gmail.comB75217071
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Liliklilikhamidah89@gmail.com2017127301
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi; Komunikasi Pemasaran; Amartasalad dan Menarik Minat Beli.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: cici hardianti
Date Deposited: 21 Apr 2021 10:57
Last Modified: 21 Apr 2021 10:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47585

Actions (login required)

View Item View Item