Strategi komunikasi pemasaran perumahan okaz mansion di ponorogo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sulaiman, Muhammad Najib Zuhdi (2020) Strategi komunikasi pemasaran perumahan okaz mansion di ponorogo. Undergraduate thesis, UIN Snan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Najib Zuhdi Sulaiman_B76213076.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Perumahan Okaz Mansion dalam proses memasarkan produknya. Untuk mengungkap hal tersebut peneliti menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Comunication). Dengan menggunakan jenis penelitiankualitatif yang menyajikan fakta dan data tentang strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Perumahan Okaz Mansion, kemudian dilakukan analisi dengan pendekatan Grounded Research , Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan wawancara, dokumentasi dan observasi Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi yang digunakan adalah Pemanfaatan Media dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran, Pemanfaatan Media Promosi Konvensional dalam Kegiatan Komunikasi pemasaran dan berpartisipasi dalam kegiatan pameran property

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sulaiman, Muhammad Najib ZuhdiNajibzuhdi14@gmail.comB76213076
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsby.ac.id2022067303
Subjects: Komunikasi
Keywords: Strategi Komunikasi; Komunikasi Pemasaran.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Sulaiman
Date Deposited: 15 Jun 2021 22:12
Last Modified: 15 Jun 2021 22:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47984

Actions (login required)

View Item View Item