Branding produk Emiko Coffeebar Sidoarjo di era pandemi COVID-19

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Humaida, Eno Nabila Pratitis (2021) Branding produk Emiko Coffeebar Sidoarjo di era pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Eno Nabila Pratitis Humaida_B76214066.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di era pandemi COVID-19 perilaku konsumen mengalami perubahan sehingga dapat mempengaruhi penjualan produk Emiko Coffeebar Sidoarjo. Dalam permasalahan ini komunikasi pemasaran berperan penting untuk melakukan branding dengan cara yang berbeda. Tujuan dalam penelitian ini yakni memahami dan menjelaskan bentuk-bentuk branding produk Emiko Coffeebar Sidoarjo di era pandemi COVID-19. Dan untuk memahami dan menjelaskan strategi dan tahapan yang dilakukan Emiko Coffeebar dalam membranding produknya di era pandemi COVID-19.Untuk mendeskripsikan kedua permasalah tersebut, penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dalam bingkai teori Promotion Mix dari Philip Kotler. Penelitian ini menjelaskan (1) Emiko Coffeebar memiliki nama merek, logo, penampilan visual dan kata-kata ataupun tagline yang jelas. (2) Strategi branding produk pada Cafe Emiko Coffeebar di era pandemic COVID-19 yaitu melalui media sosial facebook dan instagram. (3) Tahapan branding produk kafe Emiko Coffeebar yakni mengenali produknya dengan baik, brand image, upgrade. Beberapa saran dan rekomendasi agar menjadi bahan penelitian selanjutnya. Bagi khalayak agar memahami pentingnya branding produk.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Humaida, Eno Nabila Pratitisenob3la@gmail.comB76214066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurdin, Alialinurdinlmg@gmail.com2002067101
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Branding Produk; Cafe Emiko; Pandemi COVID-19.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Eno Nabila Pratitis Humaida
Date Deposited: 15 Jun 2021 21:43
Last Modified: 15 Jun 2021 21:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/48024

Actions (login required)

View Item View Item