Kontestasi konsep Tawasul KH. Marzuki mustamar dan Ustaz Yazid bin abdul qadir jawas di Media Sosial Youtube Analisis hermeneutika Paul Ricoeur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulumuddin, Muhammad Ihya (2021) Kontestasi konsep Tawasul KH. Marzuki mustamar dan Ustaz Yazid bin abdul qadir jawas di Media Sosial Youtube Analisis hermeneutika Paul Ricoeur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
M. Ihya Ulumuddin_E91217096.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini mengkaji tentang kontestasi konsep tawasul KH. Marzuki Mustamar dan Ustaz Yazid bin Abdul Qadir Jawas. KH. Marzuki Mustamar berasal dari ormas Nahdlatul Ulama dan Ustaz Yazid bin Abdul Qadir Jawas berasal dari ormas Wahabi sekaligus dai yang mempertahankan persoalan tentang hukum tawasul yang digunakan dan dilakukan oleh umat Islam di Indonesia. Sikap membenarkan tawasul KH. Marzuki Mustamar dengan sikap kontroversi Ustaz Yazid bin Abdul Qadir Jawas membekas pada para pengikut dan serangan ideologis pun muncul oleh kedua belah pihak. Kontestasi ini akan dinyatakan secara detail pada pembahasan skripsi ini serta dibedakan dengan mengguinakan ilmu bahasa yang disebut sebagai hermeneutika dari Paul Ricoeur yang berperan sebagai pisau analisa yang digunakan untuk memahami serta menganalisa kedua belah pihak dengan tujuan menemukan horizon baru.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulumuddin, Muhammad Ihyaihyau33@gmail.comE91217096
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuktafi, Muktafimuktafi.sahal@yahoo.co.id2013086001
Subjects: Ideologi Islam
Internet
Ulama
Keywords: Kontestasi; Tawasul; Hermeneutika.
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Aqidah Filsafat Islam
Depositing User: ihya ulumuddin
Date Deposited: 24 Jul 2021 02:12
Last Modified: 24 Jul 2021 02:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/48844

Actions (login required)

View Item View Item