Hubungan antara dukungan orang tua dengan Self Efficacy pada pemain Futsal Dyvy Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Andika, Rico (2021) Hubungan antara dukungan orang tua dengan Self Efficacy pada pemain Futsal Dyvy Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rico Andika_J01216033.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dukungan Orang tua dengan Self Efficacy pada pemain futsal Dyvy Sidoarjo. Jenis penelitian berupa penelitian kuantitatif korelasional. Penelitian ini menggunakan alat ukur penelitian untuk mengumpulkan data yakni skala dukungan Orang tua dan skala Self Efficacy.Subjek dalam penelitian ini berjumlah 50 responden pemain Futsal Dyvy Sidoarjo. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik sampling total karena seluruh populasi yang ada dijadikan sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan uji hipotesis yakni Rank Spearman dengan menggunakan program SPSS versi 20.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan nilai signifikan sebesar P=0.004<0.05. menunjukan terdapat hubungan antara dukungan Orang tua dengan Self Efficacy pada pemain futsal Dyvy Sidoarjo. Artinya, bahwa semakin tinggi dukungan Orang tua pada pemain futsal Dyvy Sidoarjo, maka akan semakin tinggi pula Self Efficacy yang dimiliki pemain futsal Dyvy Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Andika, RicoRico11andika@gmail.comJ01216033
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFauziyah, Nailatinnailatinsunanampel@gmail.com2012067403
Subjects: Olah Raga
Orang tua dan Anak
Keywords: Self Efficacy; Dukungan orang tua.
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Rico Andika
Date Deposited: 28 Aug 2021 03:20
Last Modified: 28 Aug 2021 03:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/49972

Actions (login required)

View Item View Item