Indoktrinasi Faham Khilafah Eks Hizbut Tahrir Indonesia pada akun Youtube Khilafah Channel: studi analisis framing dalam perspektif Murray Edelman

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyuddin, M. (2021) Indoktrinasi Faham Khilafah Eks Hizbut Tahrir Indonesia pada akun Youtube Khilafah Channel: studi analisis framing dalam perspektif Murray Edelman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
M. Wahyuddin_E91217091.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan penelitian yang membahas tentang indoktrinasi akan paham khilafah yang dilancarkan oleh anggota Eks HTI dalam media sosial youtube. Penelitian ini merupakan penelitian yang berbasis literatur dengan konsentrasi pada informasi daring serta penggunaan teori framing Murray Edelman untuk menganalisa penyebaran paham khilafah di media sosial youtube yang bernama Khilafah Channel. Dari penelitian yang dilakukan, peneliti menemukan bahwa penyebaran paham khilafah di media sosial youtube dilakukan oleh anggota Eks HTI dengan mengaitkan khilafah pada berbagai isu di media sosial serta menempatkan opini tentang khilafah di berbagai kategori berita lalu mengarahkannya pada isu politik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyuddin, M.yudidevirzha07@gmail.comE91217091
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAl Amin, Ainur Rofiqar.alamin1972@gmail.com2025067201
Subjects: Radikal dan Radikalisme
Keywords: Khilafah; youtube; Teori framing.
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Aqidah Filsafat Islam
Depositing User: muhammad Wahyuddin
Date Deposited: 19 Sep 2021 06:56
Last Modified: 19 Sep 2021 06:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50381

Actions (login required)

View Item View Item