Partisipasi stakeholder internala dalam mengembangkan sistem informasi manajemen berbasis Website pada seksi pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasurua

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitria, Nina Rahma Dyana (2021) Partisipasi stakeholder internala dalam mengembangkan sistem informasi manajemen berbasis Website pada seksi pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasurua. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nina Rahma Dyana F_D93217111.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi pembuatan website untuk mempercepat pelayanan menjadi cepat, tepat, akurat dan sebagai pengambilan keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui partisipasi stakeholder internal pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan, mendeskripsikan sistem informasi manajemen berbasis website pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan, mendeskripsikan dan menganalisis partisipasi stakeholder internal dalam mengembangkan sistem informasi manajemen berbasis website pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan. Jenis penelitian skripsi ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Subyek penelitian ini adalah kepala seksi, Jabatan Fungsional Umum (JFU), dan operator pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan. Data penelitian yang akan diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun permasalahan yang akan peneliti kembangkan dalam penelitian ini adalah: 1) partisipasi stakeholder internal pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan 2) pengembangan sistem informasi manajemen berbasis website pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan 3) partisipasi stakeholder internal dalam mengembangkan sistem informasi manajemen berbasis website pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan, hasil akhir dalam penelitian ini mendeskripsikan bahwa dalam mempermudah proses pelayanan pada Seksi Pendidikan Madrasah, seluruh staff karyawan berpartisipasi dalam pembuatan serta pengembangan sistem informasi manajemen berbasis weebsite pada Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pasuruan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitria, Nina Rahma Dyananinaadyanaa@gmail.comD932171111
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMa'arif, Samsulsamsul_jombang@yahoo.com2007046401
Thesis advisorHuda, Muhamma Nurilnuril.huda@uinsby.ac.id2027068001
Subjects: Manajemen Pendidikan
Keywords: Partisipasi stakeholder internal; sistem informasi manajemen berbasis Website.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Nina Rahma Dyana Fitria
Date Deposited: 31 Oct 2021 22:18
Last Modified: 31 Oct 2021 22:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50802

Actions (login required)

View Item View Item