Evaluasi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pasien di RSI Mabarrot MWC NU Bungah GRESIK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khikmah, Ziadatul (2021) Evaluasi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pasien di RSI Mabarrot MWC NU Bungah GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ziadatul Khikmah_B94217078.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi pelayanan ddalam peningkatan kepuasan pelanggan di RSI Mabarrot MWC NU Bungah Gresik. Selan itu juga untuk mengetahu faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksankaan evaluasi.” “Metode yang duugunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatiif . kualitatif digunakan sebagai cara yang praktis dalam menjabarkan dan menjelaskan tentang evaluasi. Kemudian teknik pengumpulan data menggunakan trigulasi data. Cara tersebut dilakukan melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara.”“Hasil penelitian ini yaitu evaluasi merupakan kumpulan informasi informasi atau gambaran gambaran terhadap tanda-tanda yang mempengaruhi suatu keberhasilan suatu tujuan sekaligus digunakan untuk mengambil keputusan, dan sebagai tolak ukur terhadap program-program yang dijalankan di RSI Mabarrot MWC NU Bungah Gresik. Tujuan RSI Mabarrot melaksanakan evaluasi yaitu untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang sedang terjadi, dan juga untuk mengetaahui tingkat pemahanan dari diri karyawan yang bertugas, sekaligus memperbaiki kesultan kesulitan tersebut guna untuk mencapai tujuan awal yang telah ditentukan. RSI Mabarrot dalam melaksanakan evaluasi yaitu menggunakan sistem kekeluargaan. Dalam sistem kekeluargaan ini yaitu menggunakan komunikasi yang baik, artinya dalam setiap permasalahan harus dibicarakan secara jelas. Dalam proses kegiatan evaluasi pasti akan ditemukan faktor pendukung dan faktor penghambat pada saat proses pelaksanaannya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khikmah, Ziadatulziadatul74@gmail.comB94217078
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Dakwah > Kepuasan
Manajemen Dakwah
Pendidikan > Evaluasi
Keywords: Evaluasi pelayanan; Kepuasan pasien.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ziadatul Khikmah
Date Deposited: 23 Dec 2021 05:50
Last Modified: 23 Dec 2021 05:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/51269

Actions (login required)

View Item View Item