This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Khikmah, Ziadatul (2021) Evaluasi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pasien di RSI Mabarrot MWC NU Bungah GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ziadatul Khikmah_B94217078.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi pelayanan ddalam peningkatan kepuasan pelanggan di RSI Mabarrot MWC NU Bungah Gresik. Selan itu juga untuk mengetahu faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksankaan evaluasi.” “Metode yang duugunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatiif . kualitatif digunakan sebagai cara yang praktis dalam menjabarkan dan menjelaskan tentang evaluasi. Kemudian teknik pengumpulan data menggunakan trigulasi data. Cara tersebut dilakukan melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara.”“Hasil penelitian ini yaitu evaluasi merupakan kumpulan informasi informasi atau gambaran gambaran terhadap tanda-tanda yang mempengaruhi suatu keberhasilan suatu tujuan sekaligus digunakan untuk mengambil keputusan, dan sebagai tolak ukur terhadap program-program yang dijalankan di RSI Mabarrot MWC NU Bungah Gresik. Tujuan RSI Mabarrot melaksanakan evaluasi yaitu untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang sedang terjadi, dan juga untuk mengetaahui tingkat pemahanan dari diri karyawan yang bertugas, sekaligus memperbaiki kesultan kesulitan tersebut guna untuk mencapai tujuan awal yang telah ditentukan. RSI Mabarrot dalam melaksanakan evaluasi yaitu menggunakan sistem kekeluargaan. Dalam sistem kekeluargaan ini yaitu menggunakan komunikasi yang baik, artinya dalam setiap permasalahan harus dibicarakan secara jelas. Dalam proses kegiatan evaluasi pasti akan ditemukan faktor pendukung dan faktor penghambat pada saat proses pelaksanaannya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah > Kepuasan Manajemen Dakwah Pendidikan > Evaluasi |
||||||||
Keywords: | Evaluasi pelayanan; Kepuasan pasien. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Ziadatul Khikmah | ||||||||
Date Deposited: | 23 Dec 2021 05:50 | ||||||||
Last Modified: | 23 Dec 2021 05:50 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/51269 |
Actions (login required)
View Item |