فعالية استخدام استراتيجية إحياء بيئة التعلم بالوسيلة التعليمية بوسوو في ترقية مهارة الكتابة للمواد العربية عبر اإلنترنت لدى طالب الفصل السابع بالمدرسة المتوسطة اإلسالمية الحكومية الثانية توبان

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Atika (2022) فعالية استخدام استراتيجية إحياء بيئة التعلم بالوسيلة التعليمية بوسوو في ترقية مهارة الكتابة للمواد العربية عبر اإلنترنت لدى طالب الفصل السابع بالمدرسة المتوسطة اإلسالمية الحكومية الثانية توبان. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Atika Sari_D92217046.pdf

Download (2MB)

Abstract

Memastikan pembelajaran pada masa pandemi tetap efektif merupakan salah satu tantangan baru bagi pendidik, konsep pembelajaran berbasis daring mengharuskan pendidik mampu mengarahkan siswa dalam menyerap pengetahuan yang lebih luas dengan jarak jauh, berbagai kendala bermunculan seiring penerapan pembelajaran daring yang baru pertama kali dilaksanakan di madrasah. Seperti kurangnya pengalaman siswa dalam pembelajaran daring, menurunnya respon siswa pada proses pembelajaran yang juga mengakibatkan menurunnya pemahaman siswa terhadap mata pelajaran di madrasah, dan tidak stabilnya jaringan internet. Salah satu upaya untuk mewujudkan pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan dengan memilih strategi dan media pembelajaran yang tepat, sehingga siswa termotivasi dalam belajar, salah satunya mata pelajaran Bahasa Arab. Oleh karena itu, peneliti ingin membahas tentang Efektivitas Penggunaan Strategi Menghidupkan Suasana Belajar (Lightening the Learning Climate) dengan Media Pembelajaran Busuu dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Mata Pelajaran Bahasa Arab Berbasis Daring Siswa Kelas 7 Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tuban.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, AtikaAtikasa7046@gmail.comD92217046
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThohir, Muhammadmuhammadthohir@uinsby.ac.id2025077402
Subjects: Pendidikan > Media
Pendidikan > Pembelajaran
Keywords: Strategi lightening the learning climate (Menghidupkan Suasana Belajar); media pembelajaran Busuu; keterampilan menulis
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 15 Feb 2022 00:46
Last Modified: 15 Feb 2022 00:46
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52098

Actions (login required)

View Item View Item