Analisis sistem kompensasi dalam meningkatkan kinerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rachma, Riska Amelia (2022) Analisis sistem kompensasi dalam meningkatkan kinerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Riska Amelia Rachma_B74218065.pdf

Download (14MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/cgi/users/home?screen=...

Abstract

Skripsi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dua fokus penelitian, yaitu bentuk – bentuk pemberian kompensasi dan proses pemberian kompensasi dalam meningkatkan kinerja pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dalam penelitian ini. Hasil penelitian menemukan, bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik memberikan kompensasi berdasarkan undang – undang dan peraturan pemerintah. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik menerapkan sistem kompensasi berdasarkan standart waktu. Kompensasi didistribusikan melalui sistem elektronik. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik memiliki dua golongan pegawai, yaitu pegawai negeri sipil dan pegawai honorer. Bentuk kompensasi yang diberikan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik kepada PNS, antara lain gaji pokok, tunjangan kinerja, cuti dan tunjangan hari raya. Sedangkan, bentuk kompensasi yang diberikan kepada pegawai honorer berupa gaji pokok dan gaji ke – 13. Kompensasi pegawai negeri sipil Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik didasarkan pada beberapa standart, seperti pendidikan, jabatan dan masa kerja. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik memiliki proses pemberian kompensasi yang meliputi pencairan gaji, laporan kinerja dan rekap absensi kehadiran.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rachma, Riska Ameliarachmariska38@gmail.comB74218065
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Kompensasi
Manajemen
Manajemen Dakwah
Keywords: Kompensasi; sistem kompensasi; kinerja; Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Riska Amelia Rachma
Date Deposited: 28 Feb 2022 14:41
Last Modified: 28 Feb 2022 14:41
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52216

Actions (login required)

View Item View Item