Media sosial sebagai sarana promosi make up pada Novia_Makeover Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ilmiana, Novida (2021) Media sosial sebagai sarana promosi make up pada Novia_Makeover Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Novida Ilmiana_B05217043.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana komunikasi dan strategi promosi dari Novia_Makeover. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami komunikasi antara pemilik dan klien Novia_Makeover juga untuk mengetahui apa saja strategi yang digunakan dalam pemanfaatan media sosial untuk mempromosikan jasa make up. Metode penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan naratif. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) pemanfaatan media sosial sebagai sarana komunikasi oleh Novia_Makeover melalui 3 tahap yaitu tahapan informasi interpersonal, pembentukan kesan, dan pengembangan relasi interpersonal. (2) komunikasi antara pemilik Novia_Makeover dengan klien melalui media sosial terjalin dengan baik dan menggunakan simbol dan bahasa yang mudah dimengerti oleh khalayak.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ilmiana, Novidailmiananovida@gmail.comB05217043
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuchlis, Muchlismuchlis_79@yahoo.com2024117902
Subjects: Internet
Komunikasi
Keywords: Media sosial; promosi; make up
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Novida Novida
Date Deposited: 21 Jun 2022 06:46
Last Modified: 21 Jun 2022 06:46
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52426

Actions (login required)

View Item View Item