Komunikasi keluarga muslim di masa pandemi COVID-19.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Insiyyah, Amirotul (2022) Komunikasi keluarga muslim di masa pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Amirotul Insiyyah_B75218045.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Komunikasi Keluarga Muslim di Masa Pandemi COVID-19 yang ada di wilayah desa Wedoro. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan proses komunikasi keluarga muslim dan faktor pendukung serta penghambat dalam komunikasi keluarga muslim di masa pandemic covid-19. Untuk mengkaji komunikasi keluarga muslim tersebut, penelitian ini menggunakan jenis dan pendekatan penelitian kualitatif. Penelitian ini juga menggunakan teori interaksi simbolik sebagai pisau analisis terhadap temuan yang dihasilkan dalam penelitian ini Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses komunikasi keluarga muslim selama masa pandemic covid-19 di wilayah desa Wedoro menggunakan pola persamaan (equality pattern) dan pola keseimbangan terpisah (balanced split pattern). Faktor pendukung dalam komunikasi keluarga muslim di desa Wedoro yaitu kedekatan anggota keluarga dan kepedulian orang tua kepada anak. Sedangkan faktor penghambat dalam komunikasi keluarga muslim di desa Wedoro selama masa pandemic covid-19 adalah sikap egois dan kesalahpahaman antar anggota keluarga.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Insiyyah, Amirotulamirotul.insiyyah11@gmail.comB75218045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArief, Moch. Choirulchoirul.arief@uinsby.ac.id2017107102
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi Islam
Keluarga
Keywords: Komunikasi Keluarga; Pandemi Covid-19; Keluarga Muslim; Teori Interaksi Simbolik.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Amirotul Insiyyah
Date Deposited: 03 Apr 2022 12:59
Last Modified: 03 Apr 2022 12:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52650

Actions (login required)

View Item View Item