Makna ziarah makam Sunan Ampel bagi anggota paduan suara UINSA Surabaya perspektif komunikasi dakwah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anfasa, Ilsarizqi Rahmadhanti (2022) Makna ziarah makam Sunan Ampel bagi anggota paduan suara UINSA Surabaya perspektif komunikasi dakwah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ilsarizqi Rahmadhanti Anfasa_B71218062.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan menggunakan teknik analisis deskriptif dan pendekatan fenomenologi. Teknik analisis deskriptif digunakan untuk memberikan gambaran detail mengenai sebuah fenomena yang terjadi. Data penelitian ini diperoleh dari proses observasi dan wawancara serta dianalisis dengan teknik reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.Hasil penelitian ini adalah 1) Makna ziarah bagi anggota PSM UINSA Surabaya adalah mampu mendapatkan ketenangan batin, mengingat kematian, serta mempererat tali silaturahmi antar anggota. 2) Ziarah dalam perspektif komunikasi dakwah.Penulis merasa masih banyak kekurangan dalam penelitian ini sehingga penulis merekomendasikan kepada peneliti selanjutnya untuk membahas mengenai hal-hal yang belum tercantum pada penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anfasa, Ilsarizqi Rahmadhantiilsaacha06@gmail.comB71218062
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAbdullah, Sattar--2017126501
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Komunikasi Dalam Islam
Ziarah Kubur
Keywords: Ziarah, Dakwah; ziarah makam; makna ziarah; perspektif komunikasi dakwah.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Ilsarizqi Rahmadhanti Anfasa
Date Deposited: 15 Apr 2022 02:38
Last Modified: 15 Apr 2022 02:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52838

Actions (login required)

View Item View Item