Penilaian prestasi kerja pengurus di Yayasan Al-Khoirot Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Najib, Ahmad Ainun (2022) Penilaian prestasi kerja pengurus di Yayasan Al-Khoirot Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ahmad Ainun Najib_B94217083.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penilaian Prestasi Kerja Pengurus di Yayasan Al-Khoirot Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana penilaian prestasi kerja pengurus pada yayasan Al-Khoirot Surabaya dan untuk mengetahui bagaimana isi dari penilaian prestasi kerja pada Yayasan tersebut. Untuk mendeskripsikan kedua persoalan tersebut, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus dalam bingkai teori formulasi strategi. Data-data digali secara mendalam dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini memberikan hasil sebagai berikut. Pertama, Yayasan mengadakan penialain prestasi kerja untuk mengetahui sejauh mana kinerja pengurus dan guru itu berjalan. Kedua, Penilaian prestasi kerja pada yayasan menggunakan patokan “grade”, agar pembina mudah untuk mengetahui berapa persen program pengurus itu berjalan. Ketiga, Terdapat 9 pembina yang menilai prestasi kerja pengurus. Pembina memberi arahan ke pengawas untuk melakukan penilaian prestasi kerja pengurus.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Najib, Ahmad Ainunahmadainunnajib17@gmail.comB94217083
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Bimbingan
Manajemen
Keywords: Penilaian; prestasi kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ahmad Ainun Najib
Date Deposited: 25 Apr 2022 02:37
Last Modified: 25 Apr 2022 02:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53072

Actions (login required)

View Item View Item