Respons Ustaz Ibnu Kharish pada portal Keislaman Bincangsyariah.com: fenomena “Viral Peserta MTQ” dalam perspektif Hermeneutika Fazlur Rahman

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Qodriyah, Lailatul (2022) Respons Ustaz Ibnu Kharish pada portal Keislaman Bincangsyariah.com: fenomena “Viral Peserta MTQ” dalam perspektif Hermeneutika Fazlur Rahman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatul Qodriyah_E91217084.pdf

Download (2MB)

Abstract

Persoalan tentang cadar masih belum usai dan tidak ada titik terangnya, banyak mengira bahwa cadar itu ada kaitannya dengan terorismme, radikal dan jahat. Manusia terdiri dari dua pilihan (jenis kelamin) yaitu laki-laki dan perempuan tetapi kita tidak bisa memilihnya. Setiap pilihan tersebut mempunyai batasan batasan aurat yang mana pada laki-laki batas auratnya pusar sampai lutut sedang perempuan seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Skripsi ini akan membahas tentang Respons Ustaz Ibnu Kharish pada Portal Keislaman Bincangsyariah.com yang mana pada portal ini terdapat pembahasan yang yang di mana ada sebuah peristiwa yang mana terjadi pro dan kotra mengenai cadar dengan Menggunakan teori Hermeneutika Fazlur Rahman. Peneliti berusaha menganalisis fenomena yang terjadi dengan mengumpulkan data berbasis kepustakaan (library research). Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif Deskriptif. hasil dari penelitian tersebut bahwa pemakaian cadar itu tergantung yang memakainya, karena mereka mempunyai pedoman dan pendapat sendiri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Qodriyah, Lailatullailatulqodriyah537@gmail.comE91217084
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAnshori, Isai.anshori@yahoo.com0704067302
Subjects: Akhlak
Adab
Budaya
Keywords: Cadar; Hermeneutika Fazlur Rahman; Bincangsyariah.com
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Aqidah Filsafat Islam
Depositing User: Lailatul Qodriyah
Date Deposited: 07 May 2022 12:13
Last Modified: 07 May 2022 12:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53167

Actions (login required)

View Item View Item