This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rosyidah, Widatur (2010) تطبيق طريقة مجتمع تعلم اللغة لترقية مهارة الكلام لطالب الفصل العاشر بالمدرسة العلية الحكومية طوبان Penerapan metode CLL (Community Language Learning) dalam meningkatkan keterampilan Kalam Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Tuban. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Widatur Rosyidah_D32206005.pdf Download (3MB) |
Abstract
Metode pembelajaran merupakan proses atau prosedur yang digunak.an oleh guru untuk mencapai kompetensi. Pemilihan metode pembelajaran yang tepat dapat membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran atau melakukan internalisasi terhadap isi atau materi. Karena pengajaran bahasa berbeda dengan pengajaran non 1inguistik maka peneliti mencoba menerapkan metode "Community Language Learning" yaitu metode pengajaran bahasa Asing yang bertujuan tmtuk melatih dan meningkatkan kemampuan kalam siswa. Karena kalam merupakan keterampilan yang sulit dipelajari tanpa adanya latihan dan kebiacann. Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah 1). Bagaimana penerapan metode CLL dalam meningkatkan maharoh kalam siswa kelas XI madrasah aliyah Negeri Tuban 2). Bagaimana problematika penerapan metode CLL dalam meningkatkan maharoh kalam siswa kelas XI madrasah aliyah Negeri Tuban 3). Sejauh mana pengaruh penerapan CLL dalam meningkatkan maharoh kalam siswa kelas XI madrasah aliyah Negeri Tuban.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Pendidikan > Pembelajaran Pendidikan > Metode |
||||||||
Keywords: | Metode CLL; keterampilan kalam | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 27 May 2022 03:46 | ||||||||
Last Modified: | 27 May 2022 05:35 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53406 |
Actions (login required)
View Item |