Faktor psikologi marketing “Priming Effect” dalam meningkatkan jumlah donasi di Laznas Nurul Hayat Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Bakhtiar, Ahmad Nurfan (2022) Faktor psikologi marketing “Priming Effect” dalam meningkatkan jumlah donasi di Laznas Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ahmad Nurfan Bakhtiar_B74218030.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menggambarkan bahwa pola dasar priming yang digunakan LAZNAS Nurul Hayat Surabaya adalah membentuk dan mengaktifkan node yang dimiliki para audience. Dilanjutkan dengan penerimaan konsep alur priming dengan adanya respon seperti like, koment yang ada pada postingan akun LAZNAS Nurul Hayat Surabaya. Pembaruan informasi terhadap audience, pengulangan priming yang dilakukan, penerapan priming, dan relevansi subjek terhadap priming menjadi faktor yang mempengaruhi keberhasilan priming effect.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Bakhtiar, Ahmad Nurfannurfanb1199@gmail.comB74218030
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Psikologi
Pemasaran
Zakat
Keywords: priming effect; priming perilaku; donasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: AHMAD NURFAN BAKHTIAR
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:21
Last Modified: 27 Jun 2022 07:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53529

Actions (login required)

View Item View Item