Manajemen mutu restoran halalan toyyiban : studi kasus di d’cost seafood Margomulyo Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Amirullah, Mohammad Nizar (2016) Manajemen mutu restoran halalan toyyiban : studi kasus di d’cost seafood Margomulyo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (117kB) | Preview

Abstract

Bagaimana manajemen mutu restoran halalan toyyiban D’Cost Seafood cabang Margomulyo Surabaya?. Dalam penelitian ini, peneliti akan menggunakan triangulasi sumber (triangulasi data) dalam pemeriksaan keabsahan data. Triangulasi data adalah membandingkan atau mengecek ulang derajat kepercayaan suatu informasi yang diperoleh dari beragam sumber data.
Manajemen D’Cost Seafood mempunyai komitmen yang tinggi dalam mempertahankan kualitas mutu produknya karena ia mempunyai moto bintang lima harga kaki lima. Komitmen manajemen dimulai dari mensosialisasikan persoalan mutu produk yang dihasilkan, mulai dari manajemen puncak hingga kebawah. Mutu bahan baku dan produk harus sesuai dengan sistem yang digunakan dalam restoran yaitu HACCP dan SJH.
Manajemen mutu di restoran D’Cost Seafood Margomulyo dilakukan dengan menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) dan Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). SJH diterapkan untuk menjamin kehalalan produk restoran, sedangkan sistem HACCP diterapkan untuk menjamin keamanan produk restoran. Selain itu karyawan D’Cost Seafood juga mengikuti pelatihan di D’Cost Academy yang merupakan training center milik D’Cost, sehingga para karyawan mengetahui cara menjalankan sistem jaminan mutu yang diterapkan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Amirullah, Mohammad NizarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Mutu; Restoran; Halalan Toyyiban
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: mohammad nizar amirullah
Date Deposited: 14 Mar 2016 03:41
Last Modified: 11 Nov 2019 04:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5355

Actions (login required)

View Item View Item