Fundraising dana zakat dengan pendekatan business model canvas di LAZ Dompet Amanah Umat dan LAZIS Nurul Falah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sukmawati, Titah (2022) Fundraising dana zakat dengan pendekatan business model canvas di LAZ Dompet Amanah Umat dan LAZIS Nurul Falah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Titah Nur'Ainun Sukmawati_G95218066.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi fundraising dana zakat pada LAZ Dompet Amanah Umat dan LAZIS Nurul Falah dengan pendekatan Business Model Canvas. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sebagai teknik pengumpulan data dalam penelitian ini, data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari hasil wawancara langsung dengan narasumber terkait, pengumpulan dokumentasi, serta observasi ke tempat penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi fundraising dana zakat pada LAZ Dompet Amanah Umat dan LAZIS Nurul Falah dijabarkan pada 9 elemen business model canvas dan dilakukan analisis komparasi untuk mengetahui persamaan dan perbedaan strategi fundraising dana zakat pada LAZ Dompet Amanah Umat dan LAZIS Nurul Falah pada 9 elemen business model canvas.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sukmawati, Titahtitahsukmawati44@gmail.comG95218066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id2002087603
Subjects: Zakat
Keywords: fundraising; zakat; BMC; LAZ Dompet Amanah Umat; LAZIS Nurul Falah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Depositing User: Titah Sukmawati
Date Deposited: 21 Jul 2022 03:13
Last Modified: 21 Jul 2022 03:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/54195

Actions (login required)

View Item View Item