Pengaruh Song Joong Ki sebagai Brand Ambassador produk Scarlett terhadap minat beli Mahasiswi Ilmu Komunikasi UINSA 2018

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sanjaya, Noki Ananditiyas (2022) Pengaruh Song Joong Ki sebagai Brand Ambassador produk Scarlett terhadap minat beli Mahasiswi Ilmu Komunikasi UINSA 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Noki Ananditiyas_B05218025 ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pemilihan brand ambassador sebagai suatu strategi pemasaran, tentu bertujuan untuk mencapai tujuan perusahaan. Salah satunya untuk menciptakan minat beli pada konsumen. Penelitian ini ingin mengetahui apakah Song Joong Ki sebagai brand ambassador memberikan pengaruh minat beli terhadap konsumen khususnya mahasiswi ilmu komunikasi UINSA angkatan 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh serta tingkat pengaruh Song Joong Ki sebagai brand ambassador produk Scarlett terhadap minat beli mahasiswi ilmu komunikasi UINSA angkatan 2018. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan survey serta teknik analisis data menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh antara Song Joong Ki sebagai brand ambassador Scarlett terhadap minat beli mahasiswi dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 kurang dari 0,05. (2) besar pengaruh Song Joong Ki sebagai brand ambassador Scarlett terhadap minat beli mahasiswi adalah sebesar 27,9%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sanjaya, Noki Ananditiyasnokiananditiyas@gmail.comB05218025
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaksum, Imamimammaksum@uinsby.ac.id2020067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Brand ambassador; minat beli
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Noki Ananditiyas Sanjaya
Date Deposited: 21 Sep 2022 08:46
Last Modified: 21 Sep 2022 08:46
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/55577

Actions (login required)

View Item View Item