Nilai-nilai konseling perkawinan dalam tausyiah pernikahan impian oleh Oki Setiana Dewi di youTube channel Oki Setiana Dewi official

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kurniarenta, Desi (2022) Nilai-nilai konseling perkawinan dalam tausyiah pernikahan impian oleh Oki Setiana Dewi di youTube channel Oki Setiana Dewi official. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Desi Kurniarenta _B03218011.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada nilai-nilai konseling perkawinan apa saja yang terkandung dalam tausyiah pernikahan impian oleh Oki Setiana Dewi ? Untuk menjawab rumusan masalah tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Dalam pengumpulan datanya menggunakan teknik dokumenter. Dokumenter yaitu metode pengumpulan data dengan menyelidiki benda-benda tertulis seperti buku-buku, majalah, dokumen, peraturan-peraturan, notulen rapat, catatan harian dan sebagainya. Analisis data yang digunakan dalam skripsi ini adalah analisis konten. Hasil penelitian menunjukan bahwa di dalam tausiyah pernikahan impian oleh Oki Setiana Dewi mengandung nilai-nilai konseling perkawaninan. Peneliti mengelompokkan nilai-nilai konseling perkawinan menjadi tiga bagian, nilai-nilai konseling perkawinan di bagi menjadi tiga bagian, yakni nilai-nilai konseling perkawinan kaitannya dengan pendidikan pernikahan, nilai-nilai konseling perkawinan kaitannya dengan pernikahan dalam Islam, dan nilai-nilai konseling perkawinan kaitannya dengan pasangan suami-istri. Peneliti mendapatkan nilai konseling perkawinan terbanyak yang terkandung dalam tausiyah pernikahan impian tersebut adalah nilai konseling perkawinan kaitannya dengan pendidikan pernikahan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kurniarenta, Desidesikurniarenta@gamil.comB03218011
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBasyid, Abd--2001096001
Subjects: Perkawinan
Keywords: Nilai-Nilai Konseling Perkawinan; Tausiyah Pernikahan Impian
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Desi Kurniarenta
Date Deposited: 26 Oct 2022 05:27
Last Modified: 26 Oct 2022 08:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57544

Actions (login required)

View Item View Item