Pemanfaatan education management information system (AMIS) dalam meningkatan pelayanan administrasi dan sumber daya manusia pada lembaga non formal pada seksi pendidikan diniyah dan pondok pesantren di Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyu Ningsih, Khusnul Fadila (2022) Pemanfaatan education management information system (AMIS) dalam meningkatan pelayanan administrasi dan sumber daya manusia pada lembaga non formal pada seksi pendidikan diniyah dan pondok pesantren di Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Khusnul Fadila W N_ D03218015.pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab fokus penelitian mengenai (1) Pengelolaan Education Management Information System (EMIS) di Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. (2) pelayanan administrasi dan sumber daya manusia pada lembaga nonformal di Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo (3) pemanfaatan Education Management Information System (EMIS) dalam meningkatkan pelayanan administrasi dan sumber daya manusia pada lembaga nonformal di Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dan menggunakan teknik pengumpulan data dengan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian terdiri dari Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Staff Bidang Operator EMIS Kabupaten, Staff Bidang Pelayanan Administrasi, Admin Operator EMIS Lembaga TPQ, Admin Operator Madrasah Diniyah, Admin Operator Pondok Pesantren.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyu Ningsih, Khusnul Fadilad03218015@uinsby.ac.idD03218015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMa'arif, Samsulsamsul_jombang@yahoo.com2007046401
Thesis advisorHuda, Muhammad Nurilnuril.huda@uinsby.ac.id2027068001
Subjects: Administrasi
Manajemen Pendidikan
Sumber Daya Manusia
Teknologi > Teknologi Informasi
Keywords: Pengelolaan education management information system; pelayanan administrasi; sumber daya manusia
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: khusnul fadila
Date Deposited: 03 Nov 2022 07:40
Last Modified: 03 Nov 2022 07:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57782

Actions (login required)

View Item View Item