Perbedaan adaptabilitas karir ditinjau dari personal growth initiative dan jenis kelamin

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Izzah, Hizhwah Aqidatul (2022) Perbedaan adaptabilitas karir ditinjau dari personal growth initiative dan jenis kelamin. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hizhwah Aqidatul Izzah_J01217021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan adaptabilitas karir ditinjau dari personal growth initiative dan jenis kelamin pada pekerja fresh graduate. Subjek dalam penelitian ini adalah pekerja fresh graduate yang bekerja paling lama 2 tahun. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian komparatif. Alat ukur pada penelitian ini adalah adaptasi skala Career Adaptability yang telah diadaptasi ke dalam bahasa Indonesia oleh peneliti sebelumnya yaitu Career Adapt-Ability Scale, dan modifikasi skala Personal Growth Initiative Scale-II (PGIS-II). Analisis dalam penelitian menggunakan uji anava dua arah (2-Way Anova) dengan bantuan SPSS 20.0 ver. Hasil penelitian mendapatkan nilai Sig. 0,154 (>0,05). Yang berarti tidak terdapat perbedaan adaptabilitas karir ditinjau dai Personal growth initiative dan jenis kelamin, artinya interaksi antara Personal growth initiative dan jenis kelamin tidak menjadikan adanya perbedaan adaptabilitas karir.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Izzah, Hizhwah Aqidatulhizhwahizzah@gmail.comJ01217021
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBalgies, Soffysoffybalgies@uinsby.ac.id2022097604
Subjects: Psikologi
Karier
Keywords: Adaptabilitas karier; personal growth initiative; jenis kelamin
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Hizhwah Aqidatul Izzah
Date Deposited: 08 Nov 2022 07:29
Last Modified: 08 Nov 2022 07:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57893

Actions (login required)

View Item View Item