Pola asuh orang tua pada kemandirian anak dalam hal percaya diri dan tanggung jawab Kelompok B di Raudhatul Athfal Al Qodir Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Enjelina, Bilqis Atfara (2022) Pola asuh orang tua pada kemandirian anak dalam hal percaya diri dan tanggung jawab Kelompok B di Raudhatul Athfal Al Qodir Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Bilqis Atfara Enjelina_D99217030 ok.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan pola asuh orang tua harus tepat diterapkan pada anak. Jika orang tua menggunakan pola asuh yang salah, maka perkembangan anak menjadi terganggu. Penerapan pola asuh ini, juga berpengaruh pada perkembangan kemandirian anak dalam hal percaya diri dan tanggung jawab. Hal ini juga dipengaruhi oleh faktor yang mempengaruhi pola asuh orang tua pada kemandirian anak seperti lingkungan sosial dan pendidikan orang tua, model pengasuhan yang digunakan orang tua serta kesibukan orang tua bekerja. Tujuan dari penelitian ini mendeskripsikan tentang pola asuh orang tua pada kemandirian anak dalam dal percaya diri dan tanggung jawab kelompok B di Raudatul Athfal Al-Qodir Sidoarjo dan Mengidentifikasi mengenai faktor yang mempengaruhi pola asuh orang tua pada kemandirian anak dalam hal percaya diri dan tanggung jawab kelompok B di Raudatul Athfal Al-Qodir Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Enjelina, Bilqis Atfarabilqis2045@gmail.comD99217030
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAziz, Yahyayahya_aziz15@yahoo.com2029087203
Thesis advisorFarisia, Hernikhernikfarisia@uinsby.ac.id201409007
Subjects: Anak
Mandiri
Orang tua dan Anak
Keywords: Pola asuh orang tua; kemandirian anak dalam hal percaya diri; tanggung jawab
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD)
Depositing User: Bilqis Atfara Enjelina
Date Deposited: 08 Nov 2022 07:08
Last Modified: 08 Nov 2022 07:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57939

Actions (login required)

View Item View Item