Pengaruh lack of control, lack of reward dan lack of fairness terhadap academic burnout mahasiswa psikologi UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Qowimah, Sirri Nahzatun (2022) Pengaruh lack of control, lack of reward dan lack of fairness terhadap academic burnout mahasiswa psikologi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sirri Nahzatun Qowimah_J01218026.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lack of control, lack of reward dan lack of fairness terhadap Academic Burnout mahasiswa Psikologi UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif korelasional. Alat pengumpulan data menggunakan skala maslach Burnout inventory student survey (MBI-SS), skala lack of control, skala lack of reward, dan skala lack of fairness. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 125 mahasiswa dari total populasi mahasiswa psikologi semester 9, 11 dan 13. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ordinal dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh lack of control, lack of reward dan lack of fairness terhadap academic Burnout mahasiswa Psikologi UIN Sunan Ampel Surabaya dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini diterima yang berarti terdapat pengaruh lack of control, lack of reward dan lack of fairness terhadap academic Burnout mahasiswa Psikologi UIN Sunan Ampel Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Qowimah, Sirri Nahzatunowie.awa@gmail.comJ01218026
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFithri, Rizmarizmafpk@uinsby.ac.id2012037402
Subjects: Psikologi
Keywords: lack of control; lack of reward; lack of fairness; academic burnout
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Sirri Nahzatun Qowimah
Date Deposited: 09 Nov 2022 06:40
Last Modified: 09 Nov 2022 06:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57969

Actions (login required)

View Item View Item