This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fernadi, Fitra Nanda Irzam (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan: studi pada penggunaan kartu prabayar Telkomsel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Fitra Nanda Irzam Fernadi_J71216061 OK.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui adanya pengaruh CRM terhadap kepuasan pelanggan dengan jumlah responden 50 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik sampling menggunakan accidental sampling, dengan menggunakan teknik analisis data regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai pengujian statistik didapatkan nilai ttabel < thitung (2,010 < 9,419) dan nilai signifikansi pengaruh antara variabel kepuasan pelanggan (Y) dengan Customer Relationship Management (X) tidak mencapai 0,05 yaitu 0,000.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Psikologi Sosial |
||||||||
Keywords: | Customer Relationship Management; Kepuasan Pelanggan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Fitra Fernadi | ||||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2023 02:07 | ||||||||
Last Modified: | 12 Nov 2023 02:07 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60247 |
Actions (login required)
View Item |