Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan: studi pada penggunaan kartu prabayar Telkomsel

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fernadi, Fitra Nanda Irzam (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan: studi pada penggunaan kartu prabayar Telkomsel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fitra Nanda Irzam Fernadi_J71216061 OK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui adanya pengaruh CRM terhadap kepuasan pelanggan dengan jumlah responden 50 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik sampling menggunakan accidental sampling, dengan menggunakan teknik analisis data regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai pengujian statistik didapatkan nilai ttabel < thitung (2,010 < 9,419) dan nilai signifikansi pengaruh antara variabel kepuasan pelanggan (Y) dengan Customer Relationship Management (X) tidak mencapai 0,05 yaitu 0,000.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fernadi, Fitra Nanda Irzamfitrananda28@gmail.comJ71216061
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuryani, Suryanitaqi_77@yahoo.com2012087701
Subjects: Ekonomi
Psikologi Sosial
Keywords: Customer Relationship Management; Kepuasan Pelanggan
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Fitra Fernadi
Date Deposited: 12 Nov 2023 02:07
Last Modified: 12 Nov 2023 02:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60247

Actions (login required)

View Item View Item