This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mumtaz, Muhammad Zaky Mumtaz (2021) Konsep pelayanan “Halal Traceability Process” dalam program Smartqiqah di PT. Ternaknesia Farm Inovation. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Muhammad Zaky Mumtaz_B94217055.pdf Download (3MB) |
Abstract
Konsep pelayanan Halal Traceability process pada smartqiqah di PT Ternaknesia Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan konsep Halal Traceability process di Smartqiqah.dan untuk mengganbarkan pelaksanaan pelayanan halal traceability. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk menggali informasi dari Smartqiqah dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapatkan peneliti di lapangan menggambarkan, bahwa konsep Halal Traceability merupakan bentuk pelayanan yang menjanjikan adanya transparansi produk dan pelaporan secara real time untuk menjaga amanah dari konsumen. Pelaksanaan pelayanan Halal Traceability memperhatikan beberapa hal, yaitu sarana dan pra sarana, SDM yang bertugas, pelayanan yang cepat dan tepat, tanggung jawab atas pelayanan, mitigasi resiko atas permasalahan yang sering terjadi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Administrasi | ||||||||
Keywords: | Pelayanan; Halal; Traceability | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | zaky zaky mumtaz | ||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2023 03:54 | ||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2023 03:54 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/63222 |
Actions (login required)
View Item |