Strategi pemasaran boarding school dalam pengembangan minat bersekolah masyarakat pada masa pandemi covid 19 di sekolah dasar Tahfidh Qur’an an-Nafi’iyah Tulangan Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hakim, Muhammad Siroj (2023) Strategi pemasaran boarding school dalam pengembangan minat bersekolah masyarakat pada masa pandemi covid 19 di sekolah dasar Tahfidh Qur’an an-Nafi’iyah Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Siroj Hakim_D03216024.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul strategi pemasaran boarding school dalam pengembangan minat bersekolah masyarakat di SDTQ An Nafi’iyah Tulangan. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab fokus penelitian mengenai Strategi Pemasaran Boarding School dalam Pengembangan Minat Bersekolah Masyarakat di SDTQ An Nafi’iyah Tulangan, faktor pendukung dan penghambat Strategi Pemasaran Boarding School dalam Pengembangan Minat Bersekolah Masyarakat di SDTQ An Nafi’iyah Tulangan, dan dampak Strategi Pemasaran Boarding School dalam Pengembangan Minat Bersekolah Masyarakat di SDTQ An Nafi’iyah Tulangan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif, dengan pendekatan penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Strategi pemasaran yang dilakukan sudah dilaksanakan dengan baik. pernyataan itu didukung dengan perolehan peserta didiknya. Yang menjadi fakor utama dalam pengembangan minat bersekolah masyarakat pada masa pandemi Covid 19 di SDTQ An Nafi’iyah adalah adanya pembelajaran umum dan agama yang menjadi pemantik animo masyarakat untuk berbondong-bondong mendaftarkan ananknya di SDTQ An Nafi’iyah. Upaya yang dilakukan pada saat masa pandemi Covid 19 adalah dengan cara mengoptimalkan pemasaran melalui internet dengan cara menonjolkan kelebihan program yang dimiliki oleh SDTQ An Nafi’iyah Tulangan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hakim, Muhammad Sirojelamien.nafi@gmail.comD03216024
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAM, Mukhlishahmukhlishah.bki@gmail.com2005056801
Thesis advisorSholilah, Ni'matusnickssholihah@gmail.com2002087303
Subjects: Manajemen Pendidikan
Keywords: Strategi pemasaran boarding school; pengembangan minat bersekolah masyarakat
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Siroj Hakim Amin
Date Deposited: 08 Sep 2023 02:44
Last Modified: 08 Sep 2023 02:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64854

Actions (login required)

View Item View Item