Pola asuh orang tua dan perilaku sosial anak usia 4-5 tahun di KB RA Darun Najah Sukodono Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Cahyani, Andita (2023) Pola asuh orang tua dan perilaku sosial anak usia 4-5 tahun di KB RA Darun Najah Sukodono Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Andita Cahyani_D99219035 ok.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Andita Cahyani_D99219035 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 25 January 2027.

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini adalah perilaku sosial sosial beberapa anak yang bisa dikatakan jauh dari kriteria norma agama dan budi pekerti yang berdasarkan hasil pola asuh orang tua masing-masing anak. Beberapa anak menjadi pendiam akibat orang tua yang secara tidak sadar terlalu mengekang anak dengan kata lain pola asuh otoriter, dan pula beberapa anak yang menjadi egois dan sedikit manja karena dampak dari sikap orang tua yang selalu menuruti kemauan sang anak yang disebut pola asuh permisif, dan yang terakhir sikap anak yang pendiam tapi selalu mendapat dukungan penuh dari orang tuanya yang bisa disebut juga dengan pola asuh demokratif. Maka dengan itu di sekolah KB RA Darun Najah Sukodono Sidoarjo terdapat beberapa macam perilaku sosial sosial anak yang baik maupun kurang baik

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Cahyani, Anditaanditacahyani22@gmail.comD99219035
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPangastuti, Ratnaratnapangastuti@hotmail.com2003118103
Thesis advisorAziz, Yahyayahya_aziz15@yahoo.com2029087203
Subjects: Belajar
Keluarga
Lingkungan Hidup
Keywords: Pola asuh; perilaku sosial
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD)
Depositing User: Andita Cahyani
Date Deposited: 25 Jan 2024 07:49
Last Modified: 25 Jan 2024 07:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/67824

Actions (login required)

View Item View Item