Strategi dakwah Asrama Al-Hadi 2 pondok pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang dalam membina akhlak santri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Auliya, Lelyta (2024) Strategi dakwah Asrama Al-Hadi 2 pondok pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang dalam membina akhlak santri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lelyta Auliya_04010120013 OK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Lelyta Auliya_04010120013 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 25 April 2027.

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif, dengan sumber data meliputi data primer yang diperoleh dari observasi dan wawancara. Data sekunder diperoleh dari dokumentasi, buku, jurnal dan sumber lainnya. Teknik pengumpulan data melibatkan wawancara langsung dengan Kyai Rofiq, observasi di lokasi dan dokumentasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Asrama Al-Hadi 2 menerapkan berbagai strategi dakwah dalam membina akhlak santri, mulai dari Strategi Dakwah‘Athifi, Strategi Dakwah‘Aqli(Pikiran) dan Strategi Dakwah Hissi (Inderawi). Dalam menyampaikan dakwahnya, mereka menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan tidak tegang.Kata Kunci: Strategi Dakwah, Asrama Al-Hadi 2, Dalam Membina Akhlak Santri, Pondok Pesantren Bahrul Ulum
Tambakberas Jomban

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Auliya, Lelytalelytaauliya19@gmail.com04010120013
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRazi, Fahrurfroziyas@yahoo.co.id2012066901
Subjects: Akhlak > Akhlak Mulia
Dakwah > Dakwah, Strategi
Keywords: Strategi Dakwah; Asrama Al-Hadi 2; Akhlak Santri; Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Lelyta A Lelyta Auliya
Date Deposited: 25 Apr 2024 03:36
Last Modified: 25 Apr 2024 03:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69547

Actions (login required)

View Item View Item