Pengaruh kompetensi tour leader terhadap kualitas pelayanan di PT Permata Zain Bungah Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Alwafa, Mas Ahmad Bagus (2024) Pengaruh kompetensi tour leader terhadap kualitas pelayanan di PT Permata Zain Bungah Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mas Ahmad Bagus Alwafa_04040420073 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Mas Ahmad Bagus Alwafa_04040420073 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 June 2027.

Download (3MB)

Abstract

Adapun maksud dari penelitian ini yaitu untuk mengidentifikasi ada atau tidaknya Pengaruh Kompetensi Tour Leader Terhadap Kualitas Pelayanan di PT. Permata Zain Bungah Gresik dan untuk mengetahui besaran pengaruh variable X terhadap variable Y. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jenis penelitian uji statistikdeskriptif. Pegumpulan data dilakukan dengan meemberikan kuisoner kepada para jamaah umrah PT. Permata Zain Bungah sesuai dengan kualifikasi syarat responden. Jumlah responden yang digunkaan yaitu sebanyak 50 jamaah umrah. Penelitian ini memakai analisis regresi linier sederhana guna memahami hubungan antara variable independent dengan variable dependen. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kompetensi Tour Leader berpengaruhpositif dan signifikan untuk Kualitas Pelayanan di PT. Permata Zain Bungah. Variabel Pengaruh Kompetensi Tour Leader yang disajikan oleh peneliti mampu untuk menjelaskan dan membuktikan Kualitas Pelayanan Umrah dan lainnya dijelaskan dan di buktikan dengan variable lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Alwafa, Mas Ahmad Bagusmasahmadbagusalwafa@gmail.com04040420073
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArdilla, Yunitayunita.ardilla@uinsby.ac.id2004069202
Subjects: Agama
Dakwah > Dakwah - Manajemen
Dakwah > Dakwah, Masyarakat
Manajemen Dakwah
Keywords: Kompetensi Tour Leader; Kualitas Pelayanan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mas Ahmad Bagus Alwafa
Date Deposited: 23 Jun 2024 14:23
Last Modified: 23 Jun 2024 14:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70726

Actions (login required)

View Item View Item