Perilaku konsumtif pengguna game online rise of kingdom pada komunitas 1945 di tinjau dari teori masyarakat konsumsi Jean Baudrillard

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulhaq, Daffa Dhiya (2023) Perilaku konsumtif pengguna game online rise of kingdom pada komunitas 1945 di tinjau dari teori masyarakat konsumsi Jean Baudrillard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Daffa Dhiya Ulhaq_I03218006 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 August 2027.

Download (4MB)
[img] Text
Daffa Dhiya Ulhaq_I03218006.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti mengkaji Bagaimana perilaku konsumtif pengguna game online rise Of kingdoms. Dari rumusan masalah tersebut terdapat sub bab pembahasan didalamnya, antara lain pembahasan mengenai perilaku konsumtif pengguna game online rise Of kingdoms.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif jenis data deskriptif dan teknik pengumpulan data observatif,wawancara, serta dokumentasi. Teori yang digunakan dalam analisis Perilaku Konsumtif Pengguna Game Online Rise Of Kingdom Pada Komunitas 1945 Di Tinjau Dari Teori Masyarakat Konsumsi Jean P Baudrilliard.Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa Nilai yang di bentuk oleh player akan di hormati dan di hargai sesama player lain oleh karena itu nilai-nilai yang di bentuk oleh player sangat effective dengan pengeluaran uang dan waktu untuk bermain game online, dalam hal ini nilai perilaku konsumtif pada player game Rise Of Kingdoms terkait keputusan dalam membeli keperluan seputar game tersebut menggeser fungsi atas barang tersebut sehingga yang dominan adalah nilai tanda yang melekat pada diri untuk eksistensi sebagai player.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulhaq, Daffa Dhiyadhiyaqdaffa@gmail.comI03218006
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMutaqqin, Husnulhusnulfikr@uinsby.ac.id2020017801
Subjects: Game Online
Konsumen
Keywords: Perilaku konsumtif; game online; komunitas 1945
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Daffa Ulhaq
Date Deposited: 19 Aug 2024 08:19
Last Modified: 19 Aug 2024 08:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72600

Actions (login required)

View Item View Item